ACCESS POINT

 NAMA: BERNICKE ATALYA LOBO

                ADIDIT NEOLAKA

KELAS: X TKJ 1


ACCESS POINT

D-LINK

     

Menghubungkan ke Jaringan Wireless

Menghubungkan D-Link DAP-1360 Wireless N Access Point ke modem broadband memungkinkan Anda berbagi koneksi Internet secara nirkabel. Perangkat ini kompatibel dengan 802.11n yang memberikan kecepatan hingga 14x lebih cepat dan 6x coverage wi-fi  dari wireless standar 802.11g namun tetap mempertahankan kompatibilitas dengan perangkat 802.11g dan 802.11b. Nikmati kenyamanan web browsing , memeriksa e-mail, dan chatting dengan keluarga dan teman secara online dengan kecepatan lebih cepat menggunakan jaringan nirkabel Anda.

Lindungi Jaringan Nirkabel & Data Anda

DAP-1360 menyediakan enkripsi WEP 64/128-bit dan keamanan WPA / WPA2 untuk melindungi jaringan dan data nirkabel Anda. Perangkat ini juga mendukung Wi-Fi Protected Setup (WPS) untuk mengatur jaringan nirkabel dengan cepat dan aman. Selain itu, access point ini juga memiliki fitur penyaringan MAC Address, Enable/Disable broadcast SSID untuk membatasi koneksi Wi-Fi ke jaringan rumah dan kantor Anda.

Konfigurasikan AP Anda untuk Berbagai Aplikasi

DAP-1360 dapat dikonfigurasi untuk beroperasi dalam 7 mode berbeda sesuai kebutuhan. Mode Access Point memungkinkan perangkat untuk bertindak sebagai hub pusat untuk pengguna nirkabel. Mode Client Wi-FI tersedia untuk menjadikan DAP-1360 sebagai klien dengan Access Point lain. Mode Bridge untuk menggabungkan dua jaringan kabel (LAN) bersama-sama dan Bridge dengan mode AP sehingga perangkat dapat bertindak sebagai hub nirkabel dan bridge pada saat yang sama. Mode Repeater memperluas jangkauan nirkabel untuk mencakup semua “dead” spot. Mode Router Klien WISP memungkinkan terhubung dengan layanan Internet nirkabel untuk berbagi koneksi Internet dengan komputer rumah / kantor yang mendukung Ethernet tanpa memerlukan router tambahan. Dan terakhir, perangkat dapat bertindak sebagai Repeater WISP untuk memungkinkan pelanggan WISP berbagi koneksi Internet mereka melalui wireless dan komputer terhubung dengan wireless  tanpa menggunakan router tambahan.

Konfigurasi Access dengan Cepat & Mudah

Dengan Setup Wizard D-Link, Anda dapat mengatur jaringan nirkabel Anda dalam hitungan menit. Mengkonfigurasi mode operasi DAP-1360 dengan mudah untuk menambahkan perangkat nirkabel baru ke dalam jaringan Anda. Buat jaringan nirkabel dengan sederhana dan cepat untuk rumah dan kantor Anda dengan DAP-1360.


Keunggulan Produk

Perluas Sinyal WiFi dengan D-Link DAP-1360

Gunakan D-Link Wireless N Range Extender (DAP-1360) untuk memperluas jangkauan sinyal WiFi atau membuat jaringan nirkabel WiFi baru di dalam rumah atau kantor. Hubungkan D-Link WiFi Extender DAP-1360 ke Router untuk memperluas sinyal WiFi. Anda juga menggunakan Repeater Mode untuk memperluas sinyal nirkabel yang sudah ada. Gunakan jaringan sinyal WiFi dari alat ini untuk berbagi koneksi internet dengan kecepatan tinggi untuk Streaming Video, bermain Game Multiplayer dengan PC lain, atau menghubungi teman melalui telepon berbasis internet (VoIP). WiFi Extender D-Link DAP-1360 kompatibel digunakan bersama perangkat yang masih menggunakan teknologi WiFi kelas G.

Mendukung Teknologi WiFi Kelas N

WiFi atau Range Extender D-Link DAP-1360 sudah mendukung teknologi Wireless WiFi kelas N. Berkat dukungan dua buah antena eksternal, alat ini dapat memaksimalkan kecepatan dan juga memperluas jangkauan sinyal WiFi hingga melampaui kecepatan WiFi kelas G. Antena eksternal memanfaatkan dinding dan langit-langit di dalam bangunan untuk memantulkan sinyal nirkabel ke berbagai sudut bangunan. Ini sangat bermanfaat agar sinyal WiFi bisa menembus berbagai jenis penghalang dan menghilangkan Dead Spot (area tanpa sinyal WiFi) di dalam rumah atau kantor.

Teknologi Keamanan Jaringan yang Canggih

D-Link DAP-1360 mendukung teknologi keamanan yang mampu mencegah User ilegal atau asing agar tidak bisa masuk ke dalam jaringan WiFi dari Router. WiFi Extender ini sudah mendukung fitur keamanan WPA dan WPA2 untuk menjamin koneksi jaringan tetap terlindungi melalui proses enkripsi. D-Link DAP-1360 memberikan kinerja yang unggul dalam urusan koneksi dan jangkauan WiFi. Alat ini adalah solusi ideal untuk menciptakan atau memperluas jaringan WiFi di dalam rumah atau kantor.

Spesifikasi

Operating Frequency2.4 to 2.4835ghz
Antarmuka / Interface
  • 802.11g/n wireless LAN
  • 1x 10/100BASE-TX Ethernet LAN port
Berat Produk185.7 grams(6.55 ounces)
Garansi12 Bulan dari Distributor Resmi di Indonesia
Daya Keluar147.5 x 113 x 31.5 mm (5.81 x 4.45 x 1.24 inches)
Encryption64/128-bit WEP data encryption; WPA-PSK, WPA2-PSK; WPA-EAP, WPA2-EAP; TKIP, AES; MAC address filtering; SSID broadcast disable function; WPS (Wi-fi Protected Setup)
Standards Protocol
  • 802.11n
  • 802.11g
  • 802.11b
Antena2 x 5dBi Antennas
Dimensi Produk147.5 x 113 x 31.5 mm(5.81 x 4.45 x 1.24 inches)









Komentar